Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Malam Itu,,,,



Malam itu, kaos lengan pendek berwarna putih yang kau kenakan tepat duduk menunggu giliran,,,
Malam itu, malam yang mengisakkan tangis,,,
Malam itu, saat-saat dimana aku harus melepas kepergianmu ke dunia luar,,,
Kaki seakan tak sanggup melangkah ke arahmu hanya untuk mengucapkan selamat jalan,,,
Lidah ini kaku, air mata tak berhenti mengalir,,,
Tangan tak sanggup bergerak menyambut jabatan tangan darimu,,,
Satu hal yang tak pernah kau tau bahwa malam itu ada hal yang aku sesalkan,,,
Aku menyesal karena tak bisa bersamamu lagi esok hari,,,
Esok,,,,,,
Tiada lagi tatapan oleh mata indahmu, senyum ikhlasmu, suara manismu,,,
Tiada lagi kesejukan di Pinus itu, tempat kau menebarkan cinta sore itu,,,
Yang membuatku tak sanggup bersyair,,,
Indah sungguh, kau sungguh anugrah itu,,,, anugrah Tuhan untukku,,,
Rangkulan malam itu, sesak di dada,,,
Dengan manis kau membisikkan kalimat yang selalu membuatku menunggu,,,
“Tunggu Aku, Suatu Saat Aku Akan Kembali Untuk Menjemputmu”




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm.. nice pos..
http://shlahud2in.blogspot.com/

Dilla mengatakan...

Makasiiiii :)

Posting Komentar