Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DREAMLAND BEACH, BALI


Kalau dalam blog saya sebelumnya dibahas tentang keindahan objek wisata Pura Ulun Danu Beratan, maka kali ini saya akan bercerita tentang keindahan suasana salah satu pantai yang berada di Pulau Dewata Bali, yaitu Dreamland Beach.
Namanya aja udah Dreamland Beach, pantai impian,,,kebayang dong gimana indahnya. Awalnya sebelum saya berkunjung ke Bali, saya searching- searching dulu objek wisata apa yang wajib dikunjungi di Bali. Dan saya menemukan Dreamland Beach,,, dilihat dari foto-fotonya benar2 bagus sekali,,, hingga akhirnya saya memutuskan Dreamland merupakan salah satu tujuan wisata saya di waktu liburan tahun 2014.
Dan setelah saya berkunjung ke sana,,,, wahhh dengan rasa tidak menyesal saya sangat menyukai pantai ini. Pantai yang luas dengan ombak yang kencang,,, batu karang terhempas dengan lokasi pantai yang juga terdiri dari batuan-batuan yang besar membentuk tebing yang tinggi, seolah2 saya berada di pantai Australia. Ahahah


Pantai ini dilengkapi dengan fasilitas seperti rumah makan, tempat berbelanja, dan juga toilet. Sayang sekali rasanya jika berkunjung ke Dreamland jika tidak mandi di laut yang indah ini. Pada saat berwisata ke sana, saya tidak membuang kesempatan untuk mandi di pantai ini, suasana semakin seru dengan sinar matahari yang sudah mulai terbenam,,, mandi di pantai sambil memandang sunset itu rasanyaaaaaa indah banget,,, 


Berkunjung ke Dreamland, tidak dikenakan biaya masuk. Hanya saja kalau mandi di pantai,,, untuk mendapatkan air bersihnya di kamar mandi yang telah disediakan ya tentu bayar dong,,,, eheheh


So, kalau berkunjung ke Bali jangan lupa mampir ke pantai yang satu ini,,, sepulangnya saya dari Dreamland, tidak jauh dari sana akan dilewati pantai Padang-padang yang juga sangat bagus,,, apalagi untuk acara Prawed dengan batu-batu yang besar di sekitar pantai sehingga menambah indah lokasi wisata ini. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar