Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BANGUNKAN AKU

Kusadari bahwa cinta ini memang gila
Bermula dengan senyuman hingga tangisan
Kehadiranmu telah banyak mengajarkanku
Hingga kini tiba pada suatu pelajaran yang mengharuskanku
Memahami arti melupakan hingga mengikhlaskan

Melupakan
Adalah hal yang selalu gagal untuk kulakukan
Sosokmu terlalu sempurna untuk lepas dari memoriku
Kata-katamu semakin melekat seiring berjalannya waktu

Mengikhlaskan
Adalah kata yang bahkan tak bisa kupahami
Lalu bagaimana bisa aku melakukannya

Jika boleh aku memohon
Bangunkan aku dari kisah cinta ini
Sadarkan aku bahwa semua ini hanya maya
Hingga ku tak perlu belajar bagaimana melupakan
Atau bahkan mengikhlaskanmu untuk lepas dari hatiku



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar