Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BERI PENGERTIAN!

Sesungguhnya luka itu masih,,, berkarat
Terus membekas dan menyelinap di hamparan hati yang sebenarnya kosong,,,
Pergilah!
Beri pengertian,,, beri aku kesempatan untuk mengobatinya
Tidak dengan cinta baru,,, tapi oleh diriku sendiri,,,
Beri pengertian,,, yang bahkan aku sendiri tak mengerti caranya!
Angkat dan buang dariku,,, kenangan itu
Ijinkan aku membuka lembaran baru atas pilihan hatiku,,,

Kau tau???
Aku telah berbuat kesalahan,,, ya saat ini!
Aku coba mengisi ruang kalbu dengan cinta lain agar luka itu terobati
Aku salah,,,
Luka itu tidak sembuh,,,
Namun aku telah menorehkan luka baru di hati yang lain,,,
Meski hati itu tidak mengerti!

Beri pengertian,,, demi hatiku yang meminta!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar