Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

QUOTES ABOUT LOVE

Hai,,,, jika kamu-kamu semua menginginkan status-status tentang cinta khususnya untuk di share di sosial media,,, di sini aku memberikan beberapa quotes about love yang bisa kamu-kamu sekalian gunakan,,,
Ø Ya Allah, bila kesempurnaannya bukan milikku maka beri aku kekuatan untuk melepas masa laluku, namun bila denganku ia sempurna maka ijinkanlah aku bertahan melawan rindu ini hingga tiba masanya kami untuk bersatu
Ø Aku mungkin bukanlah yang pertama bagimu, namun disaat kau pergi meninggalkanku baru kusadari bahwa kaulah yang terakhir dihatiku, meski akhirnya aku tahu bahwa cintamu tak cukup dalam untukku. Aku tak pernah menyesal mencintaimu, kaulah yang meninggalkan cinta untukku, kau juga yang meninggalkan luka untukku namun tak pernah terbesit sedikitpun rasa untuk membencimu. Dan sekali lagi kukatakan aku tak pernah menyesal mencintaimu.
Ø Ingin kurasa terbang jauh, namun sayap-sayapku hanya ingin hinggap dalam bayanganmu,,, lalu aku harus bagaimana?
Ø Andai saja aku tahu cinta itu menyakitkan maka kala itu juga aku takkan pernah ingin menatap matamu lebih dalam.
Ø Hujan terus membawaku ke masa itu hingga ku tak punya alasan untuk menghilang bersama kemarau panjang
Ø Kusadari ketakutan memenangkan kepercayaan hingga berat bagiku melangkah kembali padamu, meski rindu mendorong langkahku.
Ø Jika luka telah sembuh lalu mengapa cinta tetap tinggal? Sampai kapankah kecurangan ini milikmu,,,
Ø Terus menepis rindu di pinus rindang, bersyair dalam tangis malam, menanti dalam lingkar khayalan,,, ku yakini hingga tiba saatnya dewa amor berpihak padaku.
Ø Maafkan aku karena telah mencintaimu melebihi diriku sendiri, hal inilah yang membuatku tak mampu berubah.
Ø Pabila saatnya tiba nanti aku akan pergi melepas semua kenangan masa lalu kita yang kerap membuatku menumpahkan air mata.
Ø Di saat kau memilih hati yang lain, bukan itu yang aku sesalkan. Namun satu hal yang menjadi penyesalan terbesar bagiku adalah di saat aku tahu bahwa kau tak pernah mencintaiku.
Ø Gerimis sore itu memberikanku isyarat walau hanya sesaat, kau pernah membutuhkanku untuk menemanimu memandang pelangi indah.
Ø Aku paham, janjimu hanya sebuah ingkar namun aku lebih paham, harapan dari sebuah penantian janji pasti memberi jawaban yang indah, masa itu hanya belum tiba.
Ø Pernah kau katakan bahwa tak ada gunanya menyimpan rahasia karena pada akhirnya rahasia itu akan terungkap cepat atau lambat. Ku percaya kalimat itu. Itulah mengapa aku tetap menantimu karena kuyakini cinta punya rahasia tentang kita yang belum terungkap.
Ø Janji yang menembus ke dalam memori seakan tak pernah luntur meski waktu telah beranjak jauh melupakan malam itu. Malam yang membuatku meyakini suatu harapan.
Ø Terniang masih bisikan janjimu hingga seakan kuingin menjemput asa yang bahkan tanpa isyarat. Ku tak peduli, aku hanya akan menanti.
Ø Lembaran kusam ini lama sudah menutup halaman seiring dengan berakhirnya kisah masa itu melainkan ia kembali, merangkai lembaran baru bersamaku.
Ø Kemana ku harus mencari raga yang telah menyembunyikan jiwaku dan kemana ku harus menoleh yang bahkan mata indahmu masih mengelilingi pelupuk mataku.
Ø Pernahkah kau bayangkan betapa lemahnya aku tanpamu, maka kembalilah agar ku kembali tersenyum.
Ø Bisakah walau sehari saja kita mengulang masa itu agar aku tahu bagaimana ku harus bersiap untuk kehilanganmu,,,
Ø Ketakutan akan kehilanganmu telah membutakanku untuk selalu mencintaimu dan aku masih tak berani melepasmu walau hanya sebatas kenangan.
Ø Terima kasih telah mengenalkanku cinta dan luka. Kau adalah guru terhebat dalam kisah cintaku masa lalu.
Ø Terima kasih untuk setiap kenangan yang telah kau tuliskan, meski tak banyak namun cukup untuk bekal semangat hari-hariku.
Ø Maaf karena ku selalu mengingat kisah kita terdahulu, hanya dengan itu kudapat merasa kau berada di dekatku.
Ø Mengharapkan hubungan dari seseorang yang tidak mencintaimu seperti mencoba menjatuhkan tetesan embun dari sebuah pohon.
Ø Ada saatnya aku menuliskan nama orang-orang yang spesial dalam hidupku dengan coretan pensil, namun sampai pada saatnya aku menulis atas namamu,,, kugoreskan ia menggunakan pulpen karena ku tau pasti bahwa kau adalah orang paling spesial dalam hidupku yang takkan pernah terniat olehku untuk menghapusnya.
Ø Jika kau ingin masuk dalam hidupku maka pintu terbuka lebar, jika kau ingin pergi maka pintu juga terbuka lebar untukmu,,, namun satu hal, jangan pernah berdiri di depan pintu karena hanya akan menghalangi kesempatan bagi orang lain.
Ø Jatuh cinta padamu adalah hal kedua terindah dalam hidupku,, menemukanmu merupakan bagian utama J
Ø Memandangmu layaknya memandang sebuah bintang, jauh namun tetap indah.
Ø Kesendirian bukan berarti tak mengerti apapun tentang cinta. Terkadang hal itu merupakan suatu kebijaksanaan dimana lebih baik sendiri daripada bersama orang yang tidak tepat.
Ø Dear hati, kumohon jatuh cintalah hanya ketika kau siap untuk jatuh cinta, bukan ketika kau merasa kesepian.
Ø Dua momen terfavoritku adalah ketika kau mengingat kembali setiap kata yang kuucapkan lalu kau tersenyum seolah-olah kau baru mendengar kata-kata itu seperti pertama kali terucap.
Ø Perasaan terindah yang pernah ada yaitu ketika kau mengetahui bahwa kau sangat berarti bagi seseorang.
Ø Diam dan tersenyum adalah dua kata yang memiliki kekuatan. Tersenyum adalah caramu menghadapi masalah dan diam adalah caramu untuk menghindari masalah.
Ø Terkadang cinta tak dapat dibuktikan dengan janji atau semacam hadiah,,, justru kesedihan dan kesabaran merupakan pembuktian yang kerap dipercaya.
Ø Orang selalu berfikir bahwa hal yang menyakitkan adalah kehilangan seseorang yang dicintai. Pada kenyataannya, kehilangan diri sendiri karena orang lain merupakan hal yang lebih menyakitkan bahkan banyak yang tidak menyadarinya sampai semuanya terlambat.
Ø Bukan hanya perpisahan yang menyisakan kesedihan, masa lalu yang terus mengikuti akan membuatnya lebih menyedihkan bahkan menyakitkan.
Ø Orang mengatakan, ikuti kata hatimu, lalu hati yang mana yang harus kuikuti yang bahkan telah hancur berkeping-keping karenamu.
Ø Aku tidak merindukanmu, aku hanya merindukan sosok dirimu yang aku bayangkan sebelumnya.
Ø Aku takkan pernah belajar berhenti mencintaimu, aku hanya belajar bagaimana caranya aku hidup tanpamu di sisiku.
Ø Kita berdua pernah mengungkapkan kalimat “aku mencintaimu”. Perbedaannya hanya satu hal, aku tidak pernah berbohong atas hal itu.
Ø Aku tahu bahwa kau akan lebih baik tanpaku, namun aku selalu berusaha keras meyakinkan diriku bahwa aku akan lebih baik tanpamu meski itu sulit kupercaya.
Ø Kesakitan yang lebih menyakitkan daripada kehilanganmu adalah disaat aku mengetahui bahwa kau tak pernah berusaha mempertahankanku.
Ø Aku memang hanya sebuah masa lalu bagimu,,, namun suatu saat kau akan menyadari bahwa masa lalu bersamaku adalah waktu terindah yang pernah kau miliki.
Ø Hal tersulit adalah menyadari bahwa kau tak pernah mencintaiku karena telah banyak waktu yang kau korbankan untuk berpura-pura mencintaiku.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar